Persaudaraan Dan Solidaritas Ditunjukan IWO Lebak

MITRAPOL.com, Lebak – Kepedulian dan Rasa solidaritas ditunjukan oleh keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (IWO) terhadap salah satu keluarga Ifan Febriyanto anggota IWO yang sedang mendapatkan musibah karena orang tuanya sakit di kampung Situ Leutik, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten.Sabtu (01/12/2018).

IWO bukan sekedar organisasi pencari serta penulis berita dan mengabarkannya kepada publik, namun IWO juga menunjukan rasa kemanusian serta kepedulian terhadap anggotanya.

Dikatakan Saripah orang tua Ifan “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman anak saya di IWO Lebak yang sudah menjenguk suami saya yang sedang sakit.”

Lanjut Saripah “Saya bangga dengan solidaritasnya dan persaudaraannya dari Keluarga besar IWO yang ditunjukan kepada keluarga saya,”

“Mudah-mudahan IWO terus maju dan jaya serta bisa menjadi panutan organisasi lain agar bisa menunjukan rasa persaudaraanya seperti IWO kabupaten Lebak,”Ungkapnya.

Suhartini (32) warga setempat mengatakan,”awalnya saya kaget melihat banyak orang bertamu ke rumah ibu saripah, dikira saya mah dari Leasing motor pas saya tanya keanak ternya temannya Ifan dari IWO menjenguk mertuanya,” Ujarnya.

Masih dikatakan Suhartini, Saya bangga dengan temanya a Ifan bisa memberikan contoh juga bagi warga disini bagai mana caranya menunjukan sikap keperdulian terhadap sesama serta memberikan contoh solidaritas yang baik, saya mengucapkn banyak terimakasih terhadap keluarga besar IWO, mudah-mudahan IWO menjadi panutan masyarakat kabupaten Lebak,” pungkasnya.

 

 

Reporter : tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.