Target Rekanusa Jokowi Menang

oleh

MITRAPOL.com, Jakarta – Ditemui mitrapol.com di Jakarta, Ketua Umum Rekanusa Jokowi Syarifuddin, SE.,ST mengatakan Rekanusa menargetkan Jokowi menang di kabupaten Sukabumi 65 persen. Senin (3/12/18).

Kami terus bergerak kesemua desa-desa dipedalaman yang tidak pernah disentuh relawan manapun, contohnya di Desa Sidumulyo yang jarak tempuhnya dari jakarta 190 km dengan kondisi jalan yang rusak parah, jalan ini sudah 45 tahun tidak pernah disentuh oleh pemerintah.

Sarana air bersih di desa ini juga tidak ada,irigasi rusak parah,semua ini berimbas karena infrastruktur jalan tidak dibangun, hasil bumi masyarakat seperti tidak ada harganya, mangga cuma dihargai 300-500 rupiah/kg, perekonomian warga sangat memprihatinkan.Ini bukan hanya satu desa saja, ada 6 desa lainnya yang mengalami hal yang sama.

Ada masalah lain yang menimpa Desa Gunung Batu, dan Desa Ujung Genteng di Sukabumi dimana desa tersebut mendapat masalah dengan TNI AU, tanah masyarakat yang sudah di sertifikat SHM diambil paksa oleh TNI AU, ini harus kita perjuangkan agar masyarakat Gunung Batu dan Ujung Genteng bisa hidup dengan tenang dan hak-hak warganya jangan sampai diganggu oleh aparat yang tugasnya melindungi warga tapi justru mengintimidasi sehingga warga merasa tidak nyaman.

Kami Rekanusa harus bisa berjuang bersama warga untuk bisa memperjuangkan hak-hak warga dan masyarakat.

Warga desa meminta tolong kepada para Relawan Rekanusa Jokowi agar bisa memperjuangkan serta meningkatkan perekonomian warga agar bisa lebih baik lagi. Ini tugas kita sebagai relawan untuk bisa memperjuangkan kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Rekanusa Jokowi hadir ditengah masyarakat bukan hanya melakukan sosialisasi saja tapi kami selalu melakukan diskusi dengan warga mengenai apa persoalan yang di alami warga desa, inilah tugas relawan yang harus bisa melihat derita masyarakat, kita dengar dan kita pecahkan bersama masalah yang ada.

 

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *