Giat Operasi Rutin, Satlantas Polres Pandeglang Hasilkan 31 Surat Tilang

oleh

MITRAPOL.com, Pandeglang – Setelah selesai operasi Zebra yang dilaksanakan belum lama ini, Polres Pandeglang kembali memberikan surat tilang kepada pelanggar pengendara yang terjaring razia operasi rutin. Selasa (4/12/18) di jalan Labuan-Jaha depan Dealer Putra Yamaha Labuan.

Operasi rutin Polres Pandeglang dipimpin Kaurbinops Satlantas Polres Pandeglang IPTU Tulus Prayogo dan berhasil mengeluarkan surat tilang 31, yakni 27 untuk kendaraan roda dua dan 4 untuk roda empat.

Iptu Tulus Prayogo menyampaikan, operasi ini merupakan operasi rutin yang biasa digelar Polres Pandeglang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu patuh hukum.

Masih katanya, dengan operasi diharapkan agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Pandeglang tetap patuh hukum, janga sampai ada anggapan selesai operasi zebra tidak perlu lagi taat hukum, kami selaku anggota Lantas mengingatkan kembali supaya masyarakat selalu sadar hukum, katanya disela- sela razia.

Tambah Iptu Tulus Prayogo, tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polres Pandeglang didominasi anak sekolah dan anak dibawah umur, oleh sebab itu, kami himbau kepada para orang untuk tidak memberikan kendaraan pada anaknya, karena baik secara langsung maupun tidak langsung orang tua ikut andil menyebabkan terjadi kecelakaan.

Kita sebagai penegak hukum bagian tidak akan pernah bosan untuk menghimbau khususnya kepada masyarakat Pandeglang agar selalu patuh hukum, mengindahkanrambu lalulintas, dan tidak ugal-ugalan dalam berkendaraan. Kita patuhi aturan berlalulintas, otomatis akan terhindardari bahaya, pikirkan nyawa anda karena ada anak saudara menunggu kita dirumah, Pungkas Tulus Prayogo.

 

 

Royen Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *