Apel Welcome dan Farewell Kapolres Metro Lampung

Apel bersama Dalam rangka serah terima tugas Kapolres Metro Lampung tgl 04/12/2018.Foto : Muktaridi

MITRAPOL.com, Metro – Kenangan bersama AKBP Umi Fadillah Astutik yang bertugas selama 14 bulan di Kota Metro Lampung meninggalkan kenangan tersendiri bagi seluruh jajarannya, pelaksanaan upacara pisah sambut Kapolres Metro di Lapangan Mako setempat, Selasa (04/12/2018).

Prosesi penyambutan dengan tari kehormatan dan upacara Pedang Pora juga dilakukan dalam penyambutan Kapolres baru dan pelepasan Kapolres lama. Hadir didalam acara tersebut para Pamen, Kasat, dan Kapolsek serta seluruh anggota Polres Metro Lampung.

Prosesi penyambutan dengan Tari Kehormatan Sigeh Penguten untuk Pajabat Baru Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih tgl 04/12/2018.Foto : Muktaridi

Dalam pidatonya AKBP Umi Fadillah Astutik mengatakan “saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro yang dipimpinnya selama 14 bulan, semoga dibawah kepimpinan yang baru bisa lebih baik lagi, tidak lupa saya beserta keluarga meminta maaf jika selama bertugas ada kehilafan”, jelasnya.

AKBP Ganda MH Saragih selaku Kapolres baru memperkenalkan diri dan keluarga serta riwayat kedinasannya, sebelumnya AKBP Ganda MH Saragih bertugas di Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara, ia mengajak semua anggota intinya agar didalam bertugas melayani masyarakat dengan hati artinya kita tidak boleh main main hati,pikiran panas tetapi hati kita sejuk,ungkapnya.

Penyerahan cindera mata foto untuk diabadikan oleh AKBP Umi Fadillah Astutik ke AKBP Ganda MH Saragih didepan Mako Polres Metro tgl 04/12/2018.Foto : Muktaridi

AKBP Umi Fadillah Astutik dilepas dengan suasana haru, semua anggota Polres Metro berjabat tangan hingga pintu keluar diiringi lagu oleh ibu-ibu Bhayangkari.
Perlu diketahui selanjutnya AKBP Umi Fadillah Astutik akan bertugas di Mabes Polri dengan jabatan baru sebagai Kasubbaglakgarter Baglakgarrev Rojemengar Srena Polri.

 

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.