Kabag Ren Polres Sumedang Utara Pimpin Apel Pagi

oleh

MITRAPOL.com, Sumedang – Kabag Ren Polres Sumedang Kompol Syafik Ibnu Sina bertempat di Halaman Polsek Sumedang Utara pimpin pelaksanaan apel pagi. Rabu (5/12/18).

Apel pagi di hadiri oleh Kapolsek Sumedang Utara Kompol Nanang Supriyanto dan diikuti oleh jajarannya yang berjumlah 44 orang hadir 32 kurang 12 keterangan dinas.

Dalam apel tersebut Kabagren memberikan arahan kepada anggotanya agar meningkatkan disipilin dalam bertugas, sehunbungan dengan akhir Tahun, dalam bulan ini akan banyak kegiatan seperti  perayaan Natal dan tahun baru, untuk itu jaga kesehatan dan kewaspadaan terutama antisipasi teroris tingkatkan penjagaan Mako dan tempat ibadah.

Ditambahkan Kabargren, dalam penyerapan anggaran harus disiplin dan tepat waktu, dibidang Lalulintas agar ditingkatkan pengaturan lalulintas dan koordinasi dengan lalulintas Polres karena wilayah Sumedang Utara termasuk rawan macet.

Masih katanya, Patroli dan Babinkamtibmas harap ditingkatkan kinerjanya karena Sumedang Utara termasuk rawan tindak criminal dan tingkatkan hubungan dan Silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga polisi dikenal oleh masyarakat dan dekat dengan masyarakat.

Terakhir Laksanakan tugas dengan rasa ikhlas, pesan Kabagren.

 

 

Joel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *