Ketua DPRD Kota Metro Lampung Hadiri Malam Pamit Kapolres

Ketua DPRD Kota Metro Lampung Hj.Ana Morinda memberikan cinderamata AKBP Umi Fadillah Astutik sebagai kenang kenangan.Foto : Muktaridi tanggal 04/12/2018.

MITRAPOL.com, Metro – Ada pertemuan pasti ada perpisahan begitu pepatah mengatakan, tampaknya hal ini sama dengan persahabatan Ketua DPRD Kota Metro dan AKBP Umi Fadillah Astutik, karena tuntutan tugas dan karier kedua wanita ini harus berpisah dengan jarak cukup jauh demi tugas Negara. Malam itu Ketua DPRD Kota Metro Hj. Anna Morinda ditemani suami menghadiri malam pamit Kapolres Metro diWisma Haji Al-Khairiyah, Selasa (04/12/2018).

Foto bersama Ketua DPRD Kota Metro Lampung dan AKBP Umi Fadillah Astutik

Selama menjabat di Kota Metro AKBP Umi Fadillah Astutik dan Hj. Ana Morinda selalu bertemu, baik dalam kedinasan maupun acara santai, ini yang menumbuhkan rasa persahabatan yang kuat keduanya.

Ketua DPRD Hj. Ana Morinda adalah warga Kota Metro sedangkan AKBP. Umi Fadillah Astutik berasal dari Jombang Jawa Timur sungguh jarak yang cukup jauh, namun tidak menjadi halangan bagi keduanya untuk lebih akrab lagi didalam menjalin persahabatan.

Mudah mudahan hubungan persahabatan kedua pejabat ini menjadi contoh yang positif bagi pejabat-pejabat yang ada sehingga dapat membangun Kota Metro lebih baik dimasa yang akan datang.

 

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.