Malam Kenal Pamit Kapolres Metro Lampung

Foto bersama Walikota beserta serta pejabat teras dan AKBP Umi Fadillah Astutik,AKBP Ganda MH Saragih sebagai kenang kenangan.Tanggal 04/12/2018.Foto : Muktaridi

MITRAPOL.com, Metro – Malam Kenal dan Pamit Kapolres Metro Lampung dengan unsur Forkompinda dilaksanakan di Wisma Haji Al – Khairiyah Kota Metro, Rabu (04/12/2018).

Hadir dalam acara Walikota dan Wakil beserta pejabat teras, Ketua DPRD, Dandim 0411/LT, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan, serta Tokoh agama dan Masyarakat Kota Metro Lampung.

Sebagai ucapan terima kasih atas jasa dan pengabdian AKBP Umi Fadillah Astutik selama bertugas di Kota Metro mulai dari Walikota, Dandim dan Kepala Kejaksaan memberikan cinderamata sebagai kenang kenangan dan ucapan terima kasih.

Sambutan Walikota Metro H. AH. Pairin kepada Kapolres Baru “Saya ucapankan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Metro, semoga bisa membantu untuk kemajuan yang lebih baik Kota Metro”, ucapnya.
Ditambahkan “saya mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada AKBP. Umi Fadillah Astutik semoga di Mabes Polri bisa lebih sukses mengingat dahulunya bertugas disana, berbagai kenangan manis bersama selama di Kota Metro hendaknya jangan dilupakan”, tambahnya.

Kapolres lama AKBP. Umi Fadillah Astutik menyampaikan salam pamit dan permohonan minta maaf kepada seluruh tamu undangan dan seluruh warga Metro yang tidak sempat hadir malam itu. Tidak lupa Kapolres baru AKBP Ganda MH Saragih memperkenalkan diri beserta keluarga dan riwayat kedinasan sebelum bertugas di Kota Metro Lampung.

Kemeriahan acara bertambah didalam gedung Wisma Haji Al-Khairiyah itu yang menampung tamu malam itu sekitar 1.000 orang.Ketika AKBP Umi Fadillah Astutik diminta menyanyikan sebuah lagu diikuti penampilan Kapolres Baru AKBP Ganda MH Saragih menyanyikan lagu Jawa sehingga para tamu undangan terpukau mengingat beliau adalah suku batak.Walikota Metro juga menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu batak sebagai tanda ucapan selamat datang Kapolres diKota Metro Lampung.

Sebagai penutup acara malam itu Walikota bersama Kapolres dan pejabat serta Forkopimda Kota Metro Lampung melakukan foto bersama untuk kenangan kenangan.

 

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.