Kapolda Sumsel Pimpin Apel Tiga Pilar Kamtibmas

oleh

MITRAPOL.com, Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara memimpin Apel Tiga Pilar Kamtibmas (Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Lurah) yang digelar di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Kamis (6/12).

Apel dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Irdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Yusman, Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tricahyono, Perwakilan dari Lanal, Lanud, dan Kasatpol PP Kota Palembang. Juga diikuti Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades/Lurah, KPU, Bawaslu, Pengurus partai politik, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat se-kota Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara sebagai inspektur upacara dalam apel tersebut, mengajak stakeholder dan semua elemen masyarakat menyambut pesta demokrasi yakni Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dengan baik, damai, dan kondusif.

“Melalui apel tiga pilar kamtibmas yang digelar pada hari ini, diharapkan semua stakeholder yang terkait untuk meningkatkan sinergitas guna menghadapi keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang”, jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Honi Havana yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Banu Tricahyono, menyampaikan bahwa apel ini merupakan kegiatan dalam rangka persiapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Apel Tiga Pilar ini untuk meningkatkan sinergitas antar instansi sehingga lebih kompak, dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan”, ujarnya.

 

 

adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *