Lampung Barat Raih Reward MKKS SMA Terbaik

oleh

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Wakil Bupati Drs.Hi. Mad Hasnurin menerima penghargaan (reward) Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Lampung Barat dengan predikat “Terbaik” sebagai MKKS SMA yang menyelesaikan tindak lanjut hasil pengawasan inspektorat Provinsi Lampung tahun 2017/2018.

Penghargaan tersebut diserahkan wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, SH.,MM, pada kegiatan pembukaan dan ramah tamah gelar pengawasan daerah aparat pengawan intern pemerintah (Gelar waspada APIP) Provinsi Lampung 2018 di Negeribaru Resort Wayharong, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung pada hari selasa-Rabu(4-5/11/2018).

Hi.Mad Hasnurin mengaku antusias mengikuti kegiatan tersebut karena membahas tanggung jawab utama ada ditangan seorang wakil Walikota maupun wakil Bupati, yaitu menindaklanjuti hasil pengawasan yang dilakukan Badan pengawas Keuangan (BPK), Irjen dan aparatur pengawasan lainnya.

Sementara Wakil Gubernur Bachtiar Basri Dalam sambutannya mengatakan, gelar wasda bertujuan mendorong percepatan penyelesaian tindak lanjut temuan hasil pemeriksaan APIP sekaligus bersilaturahmi.

Wakil Gubernur Lampung, wakil Bupati dan wakil Walikota se-Provinsi Lampung “kegiatan tersebut sangat penting Khususnya dalam hal penyelesaian TLHP, sesuai saran dan rekomendasi dari siapapun itu 60 hari waktunya harus kita tindak lanjuti, selepas itu sudah menjadi kewenangan dari pada aparat penegak hukum “ujar Bachtiar saat malam pembukaan dan ramah tamah(4/12).

Selanjutnya, pihaknya menegaskan bahwa salah satu tugas dari wakil Gubernur, wakil Walikota dan wakil Bupati adalah menindaklanjuti hasil pengawasan baik yang dilakukan BPK dan Irjen maupun aparatur pengawasan lainnya. Selamat dan sukses kepada SMA-SMA yang meraih prestasi pada penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan inspektorat Provinsi Lampung tahun 2017-2018, semoga menjadi contoh dan tauladan bagi SMAN/S se Provinsi Lampung, “ucap Satatudin.

 

 

WawanSatria/Deni Andestia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *