Mantan Kepala SD 04 Bumi Jawa Diduga Tilep Bantuan Operasinonal Sekolah

oleh

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Terendus kabar dari Kepala SD N 4 Kecamatan Batang Hari Nuban, Lampung Timur terindikasi tilep Dana Bantuan Operasional Sekolah di SD N 4 Bumi Jawa mencuat kemana-mana.

Siti Aminah mantan Kepala SD 4 Bumi Jawa diduga hampir setiap dana operasional turun tidak pernah melakukan perawatan sekolah, sedangkan dijuknis tertera jelas ada dana alokasi untuk perawatan sekolah

Setelah lebih kurang 2 tahun di SD tersebut Siti Aminah berpindah ke SD Tresno Mukti Kecamatan Batang Hari Nuban, bagaimana tidak gampang berpindah sekolah, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Batang Hari Nuban, Supartini adalah adik kandungnya.

Hasil penelusuran LSM LPI Tipikor Provinsi Lampung dilapangan, keadaan sekolah sangat menyedihkan sekali, sekolah seperti tidak terpakai.

Saat dikonfirmasi Siti Aminah mengatakan, “itu bukan urusan saya lagi karena saya bukan Kepala SD 4 Bumi Jawa lagi.”

Dilain waktu LSM Tipikor menemui Ketua Komite SD 4 Bumi Jawa Supriyadi dikediaman. Supriadi hanya menjelaskan, saya sejak kepemimpinan ibu Siti Aminah, saya tidak difungsikan, karena saya dari tahun 2015 terkena stroke mas”, ujarnya

“Tapi nama saya masih dipakai sebagai Ketua Komite, saya tidak tau, jangan bawa-bawa saya ya mas, saya siap bikin surat pernyataan bahwa saya memang tidak difungsikan oleh ibu Siti Aminah.” Tambahnya.

Ketua K3S Kecamatan Batang Hari Nuban Supartini pernah mengatakan semua bisa dibicarakan dengan baik, karena semua niat kita mau membangun.

 

 

lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *