Tekab 308 Berhasil Amankan Kendaraan R4

oleh

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Jajaran tim tekab 308 dipimpin KBO Reskrim Ipda Gilang berhasil mengamankan 1 unit kendaran roda empat merek Toyota jenis Kijang Innova tahun 2011 warna Abu-abu methalik dengan nomor polisi B 1224 UKV, No. Mesin 1TR7113739 dan No. Rangka MHFXW4063B4502261 dalam perkara tindak pidana penipuan dan atau penggelapan, yang terjadi pada hari Jumat tanggal 07 September 2018 di Pekon Way Ngison Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, didampingi Kasat Reskrim AKP Faria Arista,S.Ik.S.Kom. melalui KBO Sat Reskrim Ipda Gilang Mengatakan, penyerahan kendaraan Roda empat tersebut merupakan milik korban Iwan Ridwan warga Pekon Way Ngison, kecamatan Batu ketulis, kabupaten Lampung Barat yang digadaikan oleh pelaku IA, yang kabur dan kini masih dalam pencarian polisi jajaran Polres Lampung Barat.

Korban ditipu oleh pelaku IA, pada Jumat 07 September 2018 dengan cara meminjam mobil korban untuk membeli nasi bungkus, namun korban menunggu beberapa jam mobil miliknya yang di pinjam oleh pelaku tidak kembali, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lampung Barat,” terang Ipda Gilang saat menyerahkan kendaraan kepada korban pada Kamis 06/12/2018 pukul 13.20 Wib.

Berdasarkan laporan, Polisi dari tekab 308 melakukan penyelidikan keberadaan mobil yang di pinjam itu dan berhasil menemukannya di Kabupaten Lampung Timur ternyata telah di gadaikan oleh pelaku kepada rekanya, selanjutnya polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sementara korban Iwan Ridwan mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian Polres Lampung Barat dan memberikan apresiasi kepada jajaran satreskrim Polres Lambar yag sudah bekerja keras, dan memberikan pelayanan yang tulus, tanggap dan cepat hingga menemukan kendaraan saya,”ucap Korban.

 

 

Wawan Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *