Berbagi dan Peduli Masyarakat, Polda Banten Gelar Jum’at Berkah

oleh

MITRAPOL.com, Banten – Tegur sapa dari jajaran Kepolisian yang humanis sambil menanyakan kabar dan keadaannya, rasa cape seorang tukang becak hilang seketika. Selain tegur sapa yang sangat humanis diselingi juga dengan berdiskusi tentang situasi keamanan di sekitar lokasi,

Rahmad (56) sang pengemudi beca mengatakan,”Saya kaget melihat beberapa polisi yang menghampirinya, dan ternyata itu Kabid Humas Polda Banten bersama staffnya, mereka memberikan nasi bungkus, Saya pikir ada apa, kok tiba-tiba polisi berhenti dan menghampiri saya. ternyata saya diberikan rezeki oleh Polisi tersebut”. Ujarnya.

Masih katanya “Hari ini saya dapat rezeki yang tidak terduga, walaupun tarikan saya berkurang, tetapi Allhamdulilah buat makan siang ada dari Polisi, mudah-mudahan apayang diberikan terhadap kami Allah membalasnya berlipat ganda dan diberikan kesehatan”.

Sementara Jajang tukang parkir di seputaran toko Indomaret dan Perbankan, serta seorang tukang ojek pangkalan Ripai yang biasa mangkal di depan Kantor Bank Swasta yang sama-sama mendapat kunjungan mengatakan,”saya sangat senang menerima pemberian nasi bungkus dari Polisi, terima kasih kepada polisi yang sudah mau memperhatikan kami sebagai pekerja serabutan yang hasilnya tidak menetu.” Ujar mereka berdua.

Kunjungan kepolisian ini merupakan program Jumat barokah dari Jajaran Polda Banten dipimpin Akbp Edy Sumardi selaku Kabid Humas Polda Banten, dilaksanakan Jum’at (07/12/2018) pukul 10.00 WIB.

Kapolda Banten Brigjen Polisi Drs Tomsi Tohir Msi, melalui Kabid Humas Akbp Edy Sumardi P SIK menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu dengan program Polisi Peduli dan Berbagi Jum’at Barokah.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama staff di Bidang Humas Polda Banten memulainya dengan memberikan sebanyak 20 nasi bungkus kepada pekerja tukang parkir, tukang Becak dan tukang ojek pangkalan. Insyaallah berkah bagi mereka. Amin,”tutup Kabid humas.

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *