Fox Point Berharap Pilpres 2019 Damai Dan Sejuk

oleh

MITRAPOL.com, Jakarta – Tim kemenangan Vox Point Indonesia menggelar diskusi dengan tema “Waspada Politik Pecah Belah Pilpres 2019”. Kamis (6/12/2018) di Prativi Building Jl. Pasar Baru Selatan No 23. Jakarta.

Acara ini dihadiri Intan Pitriani Fauzi SH.,LL.M dari Fraksi PAN, Acen Hasan Syadzily dari Fraksi Golkar, Sirajuddin Abas Direktur eksekutif SNRC, Susana suryani sarumaha Waketum DPN Vox Poin Indonesis, dan Yohanes handayani budhisejati Ketua Umum DPN Vox Poin Indonesia.

Terkait kampanye jelang Pilpres 2019, masyarakat sangat prihatin dengan hawa politik yang cenderung mulai memanas, diharapkan keutuhan bangsa tetap terjaga jangan sampai terpecah-belah.

Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Budi Handoyo mengatakan, situasi politik saat ini makin lama makin panas, diingatkan Lemabaga kajian edukasi kader, sosial pilitik kemasyarakat pemerintahan ada 4 dasar yang harus kita pegang NKRI, Pancasila, UUD 45, dan Bhineka Tunggal Ika.

Produk pemerintah yang diatur dalam UU Pemilu, putra-putra bangsa yang dicalonkan dan mencalonkan dengan berpegang segala caci maki dalam media harus diaritikan sebagai hoax, anehnya sebagian masayarakat percaya, berpijak pada hukum Politik apa ini memungkinkan pemerintah seharusnya tegas.

Rambu-rambu capres yang disiapkan pemerintah dalam pemicu terbelahnya bangsa kita ras, bangsa dengan Pilpres ini diharapkan kita dapat membuka pikiran kita hal yang dilupakan demokrasi ini milik semua anak bangsa, jangan muda terpecah dan harus berhati hati sumbang saran, pilpres menjadi pesta demokrasi bangsa Indonesia.

Dikatakan juga oleh Intan, dalam rangka tahun politik dalam pemilih pilpres yang diikuti 2 pasangan, pemilu damai, sejuk dan menghasilkan pemilu pilihan rakyat, diharapkannya tidak ada konflik dan polemic pemilu umum langsung bebas dan rahasia.

Abdul mengatakan, menginfestasi menjadi negara NKRI itu berat membangun satu Indonesia bukan sesuatu yang mudah, tugas kita menjaganya mencapai kesejahtraan jangan sampai politik ini menjadi politik yang tidak diharapkan bangsa.

Kesejahtraan, keadilan dalam menjalankan politik pilpres perhatikan 3 hal tim sukses harus punya frens tentang NKRI, Kebinekaan, Radikalis tidak bisa dijadikan bagian tim sukses yang akan menggrogoti nilai kepancasilaan kita, gerakan ini dikhawatirkan akan membawa nilai yang mereka bawa, fitnah, hoax, saat ini.

 

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *