Lagi-Lagi Polda Lampung Berikan Penghargaan Empat PNS Berprestasi

oleh

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung Akbp Tri Suhartanto Sik mendampingi Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata mengutip arahan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto Msi pada apel pemberian Penghargaan Personel Polda Lampung dan Jajaran yang berprestasi. Kamis, (06/11/2018)

Kepala Kepolisian Daerah Lampung memberikan arahan pada Apel Pagi dan sekaligus pemberian penghargaan kepada personel Polda Lampung dan jajaran yang berprestasi.

Dalam sambutannya disampaikan, “Alhamdulillah, Puji Syukur Kita Panjatkan Ke Hadirat Allah SWT-Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunia-Nya kita semua dapat hadir pada “Apel Pagi dan pemberian penghargaan kepada personel Polda Lampung dan jajaran yang berprestasi”, dalam keadaan sehat wal afiat serta penuh semangat.

Pada Kesempatan Yang Baik Ini saya menyerahkan piagam penghargaan kepada Empat Personel PNS Polri Polda Lampung, yaitu Penata Tk.I Ali Rahman, Penata Tk.I (Wredatama) Drs. Chairul Alamsjah, Pengatur Siswadi, SE, dan Pengatur Siswadi, S.E., jabatan Banum.

Jadilah tauladan bagi masyarakat baik dalam sikap, bicara, kinerja dan menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik. Perkuat soliditas internal dan eksternal dengan mengoptimalkan peran 3 pilar Kamtibmas dalam mendeteksi dan merespon masalah-masalah sosial.
Dan yang terpenting adalah menjaga kesehatan serta mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas.
Demikian arahan saya, semoga Allah SWT selalu melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada kita sekalian, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara, “ tutup Novian Pranata mengutip arahan Kapolda.

 

 

Wawan Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *