Samapta Polda Banten Gencar Lakukan Patroli

oleh

MITRAPOL.com, Banten – Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dari gangguan Kamtibmas, Direktorat Samapta Polda Banten gencar melaksanakan giat Patroli Roda 4, di wilayah Kota Serang dan sekitarnya, Kamis (06/12/2018).

Sasaran kegiatan patroli tersebut diataranya, PT. Wahyu Putra, Perum I-Con Residents Kramatwatu dan Kavling Pelamunan, dengan rute Polda Banten, Mayabon, Cipocok, Cikutuk, Sempu, Kebon Jahe, Ciracas, Kepandean, Legok, Kramatwatu, Serdang, Jls-Serdang- Kramatwatu, Pocis, Ciceri, Arimbi Atas, Terminal Pakupatan, Parung, Bogeg dan kembali ke Mapolda Banten.

“Kombes Pol Jonrial mengatakan, Patroli Roda 4 dilaksanakan Jajaran Direktorat Samapta guna untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Sehingga giat Roda 4 akan terus dilaksanakan demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman,”terangnya.

Direktur Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial memberikan ketenangan, hasil dari pelaksanaan giat Patroli Roda 4 yaitu menghimbau terhadap salah satu karyawan PT agar Selalu Waspada Dalam melaksanakan Tugas dan Selalu mengecek identitas tamu yang datang serta menanyakan maksud dan tujuannya.

Mengunjungi kantor pemasaran perum I-Con dan berdialog dengan marketing Pemasaran, tentang situasi keamanan setempat,”jelasnya.

Menyambangi warga yang sedang melakukan siskamling serta menanyakan situasi dan kondisi di sekitar Kavling Pelamunan,”ujar Jonrial.

Situasi jalur yang di lewati regu Patroli Aman Terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,”pungkas Kombes Pol Jonrial.

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *