Siap Melayani Masyarakat, RSU Berlian Kasih Hadir di Sumedang

oleh

MITRAPOL.com, Sumedang – Rumah Sakit Umum (RSU) Berlian Kasih Medika segera hadir di Kabupaten Sumedang untuk melayani kesehatan masyarakat. Panitia menyelenggarakan acara Open House bertempat di RSU Berlian Kasih, Jalan raya Bandung-Cirebon. Kamis (6/12),

Acara Open House dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, acara yang diselenggaran panitia dalam rangka open house diantaranya menggelar kegiatan Donor darah.

Selain gelar donor darah, panitia juga mengadakan ibadah rohani bagi umat Kristiani, sebagai ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, bahwa pembangunan RSU Berlian Kasih Medika Sumedang sudah hampir selesai.

Anggi, sebagai Humas RSU Berlian Kasih Medika berharap proses perizinan operasional segera beres.

Acara ini hanya ramah tamah untuk memperkenalkan RSU Berlian Kasih kepada masyarakat lingkungan dan juga keluarga besar RSU Berlian Kasih yang ada dari kabupaten cirebon. Ujar Anggi.

“Ini hanya syukuran saja, karena pembangunan RSU Berlian Kasih hampir rampung tinggal menunggu perizinan serta pembenahan struktur organisasi RS dan ketersediaan fasilitas kesehatan, Jika tidak ada halangan, mudah-mudahan di Tahun depan (2019-red), RSU Berlian Kasih sudah bisa beroperasi dan melayani masyarakat khususnya warga sumedang,” katanya, kepada mitrapol.com.

 

 

Joel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *