UPRS Penjaringan Dan Ketua RW Tanam Pohon Dirumah Susun

oleh

MITRAPOL.com, Jakarta – Kepala Unit Pengelola Rumah Susun (UPRS) Penjaringan Danarwati Sembiring.MSi dan Ketua RW 06 Hartoyo SH, perduli terhadap Lingkungan lakukan kegiatan penghijauan menanam Pohon Produktif sebanyak 60 batang di area Rusun RW 06 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Jumat (7/12/2018).

Penanaman pohon penghijauan dilakukan Kepala Unit Pengelola Rumah Susun (UPRS) Penjaringan dan Ketua RW 06, bentuk nyata atas keperdulianya terhadap Warga. sebab di Jakarta kalau tidak ada penghijauan terasa panas dan gersang maka dari itu pengelola dan Ketua Rw 06 melakukan Penghijauan menanam pohon di lingkungan Rumah Susun Tanah Pasir Jalan Tanjung Wangi Penjaringan,

Kepala UPRS Penjaringan Danarwati berpesan agar pohon produktif yang sudah ditanam tolong dirawat dengan baik, supaya pertumbuhannya cepat besar, sehingga Waraga Rumah Susun bisa merasakan kesejukannya, apabila pohon ini dirawat dengan baik dalam kurun waktu tiga tahun sudah bisa berubah, dan bisa dirasakan teduhnya sehingga Halaman Rusun tidak panas dan gersang,”jelasnya.

Ketua Rw 06 Hartoyo menyampaikan pada warganya, mari kita rawatlah tanaman ini dengan baik, supaya terasa hijau sejuk dan bersih di lingkungan kita, siapalagi kalau bukan kita sendiri yang merawatnya, sebab lingkungan Rumah Susun Rw 06 ini adalah tanggung jawab kita bersama,

“Maka dari itu mari kita ciptakan lingkungan Rumah Susun dengan kehijauannya, dan jaga kebersihannya, sebab hijaunnya lingkungn itu terasa indah dan sejuk, dengan bertajuk Bersih Kotaku Bahagia Wargaku,”pungkasnya.

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *