5 Wanita Malam Terjaring Operasi Pekat dan Penertiban

oleh

MITRAPOL.com, Jakarta – Kecamatan Kemayoran beserta unsur TNI – Polri, Satpol PP, Dishub, Dinas Sosial, FKDM dan PPKK menggelar operasi Pekat dan Razia terhadap pedagang kaki lima serta wanita malam yang sering mangkal dipinggir jalan dalam kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat dipimpin langsung oleh Camat Kemayoran. Jumat malam (07/12/18).

Dalam operasinya petugas hanya menjaring lima wanita malam (PSK) yang berada dibeberapa titik kawasan Kemayoran. Selain itu petugas juga membersihkan tenda biru kaki lima penjual minuman disertai musik hidup yang berada didepan pembangunan Polres Jakarta Pusat yang kerap dijadikan sebagai pangkalan wanita malam.

Operasi yang diduga sudah bocor sehingga dalam penindakan dan penertiban tidak banyak membuahkan hasil.

Adapun identitas ke Lima wanita malam (PSK) sebagai brikut, Mt (23), Djh bin Oy (20), Ng Wrh (38), Tt Sti (26) dengan catatan memiliki bayi laki laki berumur beberapa Minggu, dan Sca alias Tt Hyt (26).

Kelima wanita tersebut diamankan dikantor Polsek Kemayoran untuk di tindak lanjuti dan kemudian akan diserahkan kepada Dinas Sosial dan Rumah Panti Kedoya, Jakarta Barat.

Camat kemayoran Herry Purnama meminta pihak Dinas Sosial untuk tidak mudah mengeluarkan para PMKS usai kita serahkan. Ini tentunya sesuai dengan fase pembinaan selama 6 bulan untuk di bina secara baik oleh pihak penerintah.

“Janganlah mudah untuk dikeluarkan oleh oknum tertentu, itu sesuai tupoksi Dinsos dalam melakukan pembinaan untuk kembali hidup bermasyarakat secara baik ” ucap Herry

Untuk tenda biru dan kursi penjual minuman yang diamankan pihak Satpol PP langsung di bawa ke Gudang Cakung, Jakarta Timur

 

 

Ar/Bs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *