Jajaran Polsek Betung Ringkus Pencuri R2

oleh
Tersangka Ri

MITRAPOL.com, Sumsel – Polsek Betung Kabupaten Banyuasin berhasil meringkus tersangka pencurian sepeda motor, Sabtu (8/12).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui PLH Kapolsek Betung Ipda Indra Widodo mengungkapkan bahwa penangkapan tersangka pencurian sepeda motor berdasarkan LP/B16/VI/2018/SUMSEL/BA/SEK BTG, tanggal 3 Juni.

Peristiwa terjadi di dalam areal kebun milik korban yang berada di desa Sedang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin.

“Akibat dari kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp 8 jt (Delapan juta rupiah). Dan tersangka sudah diamankan”, jelasnya.

Dari data yang berhasil dihimpun, korban bernama Matdahan. Yang beralamat di desa Sedang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin.

Tersangka yang melakukan pencurian sepeda motor, berinisial RH als Ri (36), warga Karang Petai Banyuasin bersama rekannya A dan H (DPO).

Dari keterangan tersangka, modus yang digunakan adalah merusak kunci stank sepeda motor dalam keadaan terparkir di dalam areal kebun milik korban.

Tersangka Ri ditangkap oleh anggota Polsek Betung di Dusun Penuduhan Desa Suka Damai Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin.

Kini barang bukti berupa 1 lembar STNK sepeda motor milik korban, dan 1 buah kunci kontak sepeda motor telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *