Masyarakat Mappi Teriak, SPBU Layanin Pembelian Gunakan Jerigen

oleh

MITRAPOL.com, Mappi – Tepat Pukul 10:30 WIT, Sabtu (8/12/2018) disebuah SPBU di Km 2 Jl. Irian Kepi ada yang menarik perhatian mitrapol.com, ada sesuatu yang aneh yang terjadi disana.

Terlihat tiga oknum Anggota Kepolisian sedang mengawasi pengisian BBM jenis premium, ironisnya pembeli datang dengan membawa jerigen berukuran 25 liter sampai dengan 35 liter, terlihat puluhan jerigen berjejer menunggu giliran pengisian oleh petugas SPBU.

Pihak SPBU memberitahukan bahwa untuk kendaraan bermotor roda dua dan empat, baru dapat melakukan pengisian pada pukul 14:00 WIT. Siang hari menjelang soreh wartawan mitrapol.com kembali memantau, sungguh miris kendaraan roda empat jenis Pick Up yang dipenuhi jerigen berukuran besar dibak belakangnya, diatasnya petugas SPBU sedang asik melakukan pengisian.

Sementara para ojek didepan pintu gerbang SPBU belum diizinkan masuk, karena pengisian pada jerigen di Pick Up masih berlangsung, terdengar para ojek berkata, “bensin ini hanya untuk yang berpangkat,” Diduga mereka menyinggung oknum Petugas yang sedang sibuk mengatur keluar masuknya mobil Pick Up yang penuh jerigen berisi Premium.

Akhirnya aktifitas ini menimbulkan kemarahan salah seorang warga, dengan nada keras berkata, “saya sudah peringatkan jangan lagi ada pengisian menggunakan jerigen, berulangkali saya katakan kenapa masih terus terjadi.” Dengan nada yang penuh emosi.

Masyarakat berharap Pemeritah dalam hal ini Dinas terkait cepat mengatasi tidakan yang merugikan masyarakat kecil ini, diduga Premium tersebut ditampung atau ditimbun agar BBM jenis premium menjadi langkah, ketika timbul kelangkaan diduga BBM tersebut akan dijual dengan harga mahal.

Melihat keadaan seperti ini, diharapkan Bupati Mappi melihat hal ini, SAT POL PP harus ambil sikap, Kapolres jangan tinggal diam ini menyangkut nama baik Kepolisian khusunya Resot Mappi, penilaian buruk dari masyarakat akan kinerja Kepolisian akan menjadi buah bibir.

 

 

Yanes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *