Polsek Metro Penjaringan Jum’at Peduli Anak Yatim Piatu

oleh

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi, pimpin kegiatan peduli anak Yatim Piatu di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, beserta Para Kanit Kapolsubsektor maupun Bhabinkamtibmas, Jumat ( 07/12/2018 ) .

Dalam rangka kegiatan tersebut yang menerima santunan sebanyak 300 Orang anak yatim piatu, santunan yang diberikan berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah, yang mendapat santunan Warga Kelurahan Penjaringan berjumlah 150 Orang anak, di Kelurahan Pejagalan 100 Orang, di Kelurahan Kapuk muara 50 Orang,

Dalam kegiatan pembagin tersebut dibagi menjadi 4 lokasi diantaranya, Mesjid Luar Batang Penjaringan, Rumah Susun Muara Baru, Penjaringan, Mesjid Al Gufron Pejagalan Penjaringan, Halaman Sekolah Al Mutaqin Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut yang hadir Anggota Polsek Metro Penjaringan diantaranya Kanit Binmas Kompol Jubaedi SH, Kanit Shabara Kompol Nasir Usemahu, Kanit Intelkam Kompol Timur Tri Prasetyo, Panit Ops Binmas Aiptu Maryadi, dan Para Kapol Sub Sektor Polsek Metro Penjaringan, serta Bhabinkamtibmas Polsek Metro Penjaringan serta yang lainnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar Polsek Metro Penjaringan dengan Warga dalam acara peduli dengan anak yatim piayatu di Wilayah Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar SIK. MSi, mengatakan, rejeki yang telah kita dapatkan, tentunya seluruhnya bukan milik kita sendiri melainkan ini titipan. Oleh karena itu, mari kita memberikan sebagian rezeki kita terhadap anak yatim piatu, ini merupakan ibadah dan semoga bisa membawa berkah bagi seluruh personil Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara,”ujarnya.

“Program rutin pemberian santunan terhadap anak yatim piatu, harapanya untuk diberikan do’a keselamatan, kesehatan, serta keberkahan bagi kita semua, yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”ucap Racmat Sumekar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling kenal, dan untuk lebih dekat terhadap Warga, serta untuk mengedapkan atau memupuk rasa kecintaan terhadap Masyarakat, terutama peduli terhadap anak yatim piatu,”pungkas Kapolsek.

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *