Sempat Ngeyel, Residivis Curat Diamankan Polisi

MITRAPOL.com, Mesuji – Seorang pemuda pelaku percobaan pencurian sepeda motor berhasil di amankan Tekab 308 Polsek Tanjung Raya dan Polres Mesuji, atas dasar laporan korban Eko dengan No LP/330-B/XII 2018 tanggal 07 Desember 2018. Sabtu (8/12/18).

Polisi bertindak cepat melakukan penangkapan tersangka atas nama Agus Hermawan Bin Suparman warga Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung.

Modus kejahatan yang dilakukan terbilang cukup licik, berawal dari nongkrong bareng, pelaku meminjam sepeda motor korban, namun karena ditunggu hingga hampir Magrib pelaku tidak juga mengembalikan motornya, korban mulai curiga.

Kecurigaan korban bertambah saat diketahui dari akun Facebook milik pelaku ternyata motor miliknya sudah ditawarkan akan di jual, akhirnya korban melapor ke Polsek Tanjung raya, didampingi dua orang saksi atas nama Rian (24) warga Desa Brabasan, dan Hengki (25) warga Desa Mekar Sari, korban atas nama Eko warga Desa Agung Jaya, Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang ini resmi membuat laporan.

Kapolsek Tanjung Raya IPDA Muhammad Ataka membenarkan adanya penangkapan ini,

“Benar kami telah mengamankan pelaku sekitar pukul 20:00 malam tadi, tidak ada upaya perlawanan saat kami tangkap, namun pelaku sempat ngeyel dan mengelak, dengan barang bukti 1 unit sepeda motor R15 dengan plat no B 4147 BFI dan bukti laporan korban pelaku kita bawa ke Mapolsek, sebelumnya pelaku juga pernah melakukan tindak pidana dengan pemberatan dengan barang bukti curian Hp dan Laptop,” Papar Ataka,

 

 

Adi Mariman 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.