Wisata Bahari Pulau Untung Jawa Menunggu Para Wisatawan

oleh

MITRAPOL.com, Jakarta – Pulau Untung Jawa adalah satu Pulau yang ada di Kepulauan Seribu berada di wilayah administrasi Ibukota Jakarta, memenjadi salah satu obyek tujuan wisata bahari yang cukup indah dan seru, tidak kalah dengan Pulau-pulau lain yang berada di kepulauan seribu.

Panorama yang cukup eksotis dengan harga yang terjangkau serta dekat dari Tangerang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan Domestik maupun Internasional.

Pulau Untung Jawa dapat ditempuh dalam waktu 40 mentit dengan menggunakan Perahu dari Tanjung Pasir, dengan menggunkan perahu penyebrangan kita sudah dapat menikmati keindahan pulau untung Jawa.

Ada banyak aktifitas seru yang dapat dilakukan dan dinikmati para wisatawan di Pulau Untung Jawa, mulai dari Snorkeling, Driving, Banana Boat dan Jetski, serta menikmati keindahan panorama hutan bakau yang masih alami.

Tidak kalah menarik, para wisatawan dapat menikmati keindahan Taman Arsa, Taman Sakura dan berkeliling di Jembatan Pengantin, Taman Arsa yang akan rampung pembangunannya di Desember Tahun ini.

Untuk meningkatkan daya tarik keindahan Pulau Untung Jawa, warga dengan antusias menjaga kebersihan lingkungan dari sampah.

Begitu dituturkan Ketua RT/RW setempat, warga berharap banyak banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa karena 80% penghasilan penduduk Pulau Untuk Jawa adalah dari para wisatawan.

 

 

Aji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *