Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Natal, Polsek Cengkareng Gelar Sosialisasi Dan Silahturahmi Lintas Sektoral

oleh -23 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek cengkareng polres metro Jakarta Barat melaksanakan koordinasi lintas sektoral untuk Sosialisasi dan silahturahmi membahas persiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019, Senin (10/12). Di Aula Polsek cengkareng.

Kegiatan dipimpin Kapolsek cengkareng Kompol H.Khoiri, dihadiri Danramil 04 cengkareng, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ormas, para personel polsek cengkareng dan tokoh pemuda.

Pertemun itu bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan kepolisian dan data kejadian khusus di wilayah hukum polsek cengkareng. Kapolsek mengatakan, menekankan kepada jajarannya untuk melakukan kegiatan patroli pagi, siang dan malam, yang ditingkatkan diantaranya kegiatan preemtif dan preventif untuk menjaga khamtibmas di wilayah hukum polsek cengkareng menjelang perayaan natal dan malam pergantian tahun.

“Patroli pagi, siang dan malam akan terus dilakukan. Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan saling menghormati antar umat agama, agar semua kegiatan keagamaan berjalan kondusif” harapnya.

Untuk menjamin keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru pihaknya sudah melakukan pendataan tempat-ibadah atau Gereja, untuk personel pengamanan akan bekerja sama dengan unsur TNI dan pemerintah Jakarta barat. Semua kegiatan pengamanan jelang Natal dan perayaan tahun baru ini tak lepas dari arahan kapolres jakarta barat, Kombes Hengki Haryadi.

“Sesuai arahan Kapolres, untuk menjaga keamanan Saat perayaan Natal dan malam tahun baru, kami akan menjaga ketat semua tempat ibadah Gereja dan fasilitas umum untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi,” tegas Khoiri.

 

 

Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *