Pimpin Apel Tiga Pilar Kamtibmas, Ini Pesan Kapolsek Ilir Barat 2 Palembang

  • Whatsapp
Kepala Sektor Kepolisian (Kapolsek) Ilir Barat 2 Palembang, Kompol Agus Hairudin memimpin kegiatan Apel Tiga Pilar Kamtibmas.

MITRAPOL.com, Sumsel – Kepala Sektor Kepolisian (Kapolsek) Ilir Barat 2 Palembang, Kompol Agus Hairudin memimpin kegiatan Apel Tiga Pilar Kamtibmas (Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Lurah) di halaman Markas Polsek IB 2 Palembang, Selasa (11/12/2018).

Apel tersebut digelar dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang yang memerlukan kesiapsiagaan dalam mengeliminir gangguan. Sebab, jelang pesta demokrasi tersebut isu terkait politik, ekonomi, dan SARA berpotensi dapat mengganggu kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Muat Lebih

“Pada pertemuan ini, diharapkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Lurah dapat meningkatkan sinergitasnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di kecamatan Ilir Barat 2 Palembang, agar terciptanya kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek IB 2 Kompol Agus Hairudin.

Dalam Apel yang dihadiri sejumlah masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat sekecamatan Ilir Barat 2 Palembang itu Kapolsek meminta semua pihak meningkatkan sinergitas bersama.

“Beberapa bulan mendatang akan diselenggarakan pesta demokrasi Pemilu 2019. Sehingga sangat diperlukan kesiapsiagaan dalam mengurangi setiap gangguan yang berkembang dimasyarakat, yang dapat mengganggu kamtibmas. Selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas di kelurahannya sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan deklarasi damai demi mendukung suksesnya penyelenggaraan Pileg dan Pilpres di Pemilu 2019 mendatang. (Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *