Hebat, Kepala Lingkungan Dusun Tantang Kapolri

MITRAPOL.com, Deli Serdang – Dengan nilai anggaran Rp. 61.738.550,- bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) di Gang Ok Bahri, Desa Kelambir Lima Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, sedang dilaksanakan perbaikan jalan dengan pemasangan Paving Blok. Sabtu, (8/12/18).

Terkait pelaksanakan pengerjaan proyek perbaikan jalan tersebut, pemborong yang bernama Alan Belinger dikonfirmasi terkait Draft/rincian anggaran proyek, mengatakan, “tanya langsung ke Sankot Kepala Desa Klambir Lima”.

Di lokasi yang sama tidak jauh dari Alan ada Kepala lingkungan Dusun Satu A yang bernama Amat, saat dimintai keterangan dengan angkuhnya menjawab, “jangankan mitrapol yang minta, Kapolri aja minta tak akan kuberikan”, ucapnya dengan nada yang tidak bersahabat.

Jawaban ketus dari sang Kepala Lingkungan Dusun tadi menimbulkan keheranan, Sien dan Tabib warga setempat merasa heran. “Ko bisa ya dia bicara dengan nada yang tinggi dan sombong begitu”.

Bahkan sang Kepala Lingkungan ini masih seperti belum puas ngoceh, dengan lantangnya dia bicara, “kalau Kapolri bisa minta Draft/Rinciannya, saya jilat sepatu kalian”. ujarnya menantang.

Menurut Sien dan Tabib sang Kepala Lingkungan tersebut memang dikenal sombong dan angkuh, “bukan abang saja yang digituin sama dia, bahkan setiap media dan LSM yang datang dia berkata sama juga begitu”. Tandas keduanya.

Menurut mereka, sang Kepala lingkungan tersebut orang kepercayaan Kepala Desa Klambir Lima Kampung dan dia juga dekat dengan Kapolsek Hamparan, makanya dia merasa hebat dan kuat.

Ketika Mitrapol menemui Kepala Desa Klambir Lima Kampung dikantornya, dia sedang tidak berada ditempat, salah satu stafnya mengatakan “baru aja bapak pulang”.

Karena kebutuhan informasi publik harus sesuai data dan fakta maka kami lanjut datangi ke kediamannya, ternyata dia juga sedang tidak berada dirumah.

 

 

Ibnu Hajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.