Ikuti Kejuaraan Karate Gubernur Cup, Cinta Siap Harumkan Nama Sekolah

Claudia Cinta Bella, siswi kelas dua SDN 2 Tribudisyukur.

MITRAPOL.com, Bandar Lampung -Memiliki prestasi merupakan dambaan setiap orang. Namun, tidak semua orang bisa merebut sebuah prestasi. Sebab dibutuhkan ketekunan dan tekad yang kuat untuk meraih prestasi tersebut.

Seperti yang dilakukan Claudia Cinta Bella. Siswi kelas dua SDN 2 Tribudisyukur ini berlatih dengan giat demi menggapai prestasi non akademik di bidang olahraga, yakni Karate (Inkai). Gadis cilik berusia 8 tahun tersebut bakal mengikuti Kejuaraan Gubernur Cup Sekolah Dasar tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di Gedung Saburai kota Bandar Lampung Pada tanggal 27-30 Desember 2018 mendatang.

Jika menang, selain bisa membanggakan orang tua, Claudia Cinta Bella juga telah mengharumkan nama sekolahnya. Sebelumnya, gadis yang akrab dipanggil Cinta itu berhasil menyabet juara ke III (Tiga) dalam O2SN tahun 2018 yang di selenggarakan di Kabupaten Lampung Barat.

Anak kedua dari pasangan Joni Albes dan Ila Novitasari ini bahkan merasa senang dirinya bisa mengikuti kompetisi Kejuaraan Gubernur cup.

Joni Albes, orang tua sekaligus pelatih Claudia Cinta Bella.

Rasa bangga juga diakui Joni Albes. Selain sebagai orang tua, dirinya yang juga sebagai pelatih Inkai di kabupaten Lampung Barat telah berhasil membuktikan bahwa anak didiknya mampu unjuk gigi di berbagai kejuaraan,baik dari tingkat SD, SMP sampai ketingkat SMA dan SMK.

“Sebagai orang tua dari Cinta dan sebagai pelatih saya sangat merasa bangga. Sejauh ini anak didik saya bisa mengharumkan nama sekolah, baik yang mengikuti kejuaraan di tingkat kabupaten, provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional,” ungkap Joni Albes.

Joni menambahkan, sekitar 20 atlet yang mengikuti kejuaraan Gubernur Cup mewakili kabupaten Lampung Barat tergabung dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK.

“Semoga anak didik kami bisa kembali membawa prestasi sehingga dapat mengharumkan kembali nama sekolah juga kota tercintanya,” harapnya. (Deni Andestia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.