Ini Peran Penting Media Massa Menurut Kapolda Sumsel

  • Whatsapp
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara berikan sambutan di acara silaturahmi bersama awak media.

MITRAPOL.com, Sumsel – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara menjelaskan bahwa peran media massa sangat penting bagi institusi Polri. Sebab, media massa merupakan mitra dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan membantu menjaga keamanan melalui pemberitaan.

“Mari kita bersinergi sukseskan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Semoga dengan adanya silaturahmi ini kita dapat bersama sama mengawal dan mengamankan pesta demokrasi ini hingga tidak ada masalah dalam pelaksanaan agenda 5 tahun tersebut,” ujar Kapolda Sumsel pada acara silaturahmi bersama awak media cetak, elektronik dan online di Cafe Bukit Golf Palembang, Rabu (12/12/2018).

Muat Lebih

Di hadapan insan pers Kapolda menerangkan, saat ini sudah masuk masa kampanye sehingga menuntut Polisi harus netral dengan tidak memihak kepada salah satu pihak yang maju dalam ajang pesta demokrasi.

“Penting bagi setiap insan pers bersama mensukseskan pemilu dengan menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain pesta demokrasi, sebentar lagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 juga menjadi perhatian bersama para stakeholder (pemangku kepentingan).

“Saya juga mengajak setiap media untuk selalu menjaga situasi kondusif,” tutupnya. (adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *