Sambut Natal, Lumbung Kasih Berbagi Kasih Bersama Warga Kebun Bayam Eks Taman BMW

Lumbung Kasih mengadakan kegiatan Bakti Sosial bersama Warga Kebun Bayam Eks Taman BMW, Tanjung Priok.

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2018, Lumbung Kasih mengadakan kegiatan Bakti Sosial bersama Warga Kebun Bayam Eks Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (11/12/2018) malam.

Sejumlah warga dari berbagai suku dan agama yang hadir dalam kegiatan ini tampak antusias mengikuti jalannya acara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilayani oleh Ps.Michael dan tim gereja GPDI Tupos Jakarta Utara memulainya dengan pembacaan doa lalu dilanjutkan dengan kidung puji-pujian natal. Pada kesempatan itu juga panitia bersama sama dengan warga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Perayaan menyambut Natal yang berjalan lancar ini diisi dengan hiburan vocal grup anak anak. Tarian adat Batak yang dibawakan oleh kaum ibu-ibu dari warga Kebun Bayam turut memeriahkan acara tersebut.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Alvin seorang pengusaha sukses dan perwakilan dari pengurus kebun bayam, karang taruna, tokoh agama dan tamu undangan lainnya yang diberi waktu khusus untuk memberikan pesan dan sambutan.

“Kegiatan seperti ini merupakan kali pertama di lakukan di wilayah ini, tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada lagi kegiatan sosial selanjutnya. Saya peduli terhadap warga kurang mampu, karena dahulu saya pernah mengalaminya juga,” ucap alvin

Diakhir pesannya Alvin memberikan semangat dan menutupnya dengan mendoakan seluruh warga Kebun Bayam agar menjadi lebih sejahtera.

Dipenghujung acara, Lumbung Kasih memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang telah memiliki kupon dan dibalas dengan ucapan terima kasih dari warga yang hadir. (Ar/Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.