Kabupaten Buton Utara Gelar Pemilihan Putri Citra 2018

  • Whatsapp
Pemilihan Putri Citra Buton Utara 2018 tingkat kabupaten di Aula Bappeda.

MITRAPOL.com, Buton Utara – Yayasan Argadia Buton Utara (Butur) bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setempat menggelar pemilihan Putri Citra Buton Utara 2018 tingkat kabupaten di Aula Bappeda, Senin (11/12/2018).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Butur Abu Hasan dan turut hadir Sekda Butur Muhammad Yasin, Ketua PKK Butur Dra Hj Siti Rabiah Abu Hasan, ketua Argadia Butur Wa Ode Ois Hariana Rukman, sejumlah pimpinan OPD Butur, sejumlah tim penilai lomba terdiri dari ketua Argadia Provinsi Sultra, Putri Tenun Indonesia, Putri Pra Remaja Provinsi Sultra dan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar sejak tanggal 9-10 Desember 2018 ini diikuti 38 peserta dengan kategori Remaja, Pra Remaja, Cilik A dan Cilik B

Sedangkan tujuan kegiatan adalah melahirkan sosok perempuan Putri Citra yang dapat mewakili perempuan Buton Utara dari empat kategori untuk dapat bersaing pada tingkat provinsi dan nasional.

Bupati Butur Abu Hasan dalam sambutannya mengatakan, perlombaan ini sebagai mempromosikan diri sebagi seorang perempuan sejati dalam rangka menumbuhkan kepribadian sebagai seorang wanita dan berwawasan kebangsaan

“Mudah-mudahan ini bisa mencitrakan anak-anak kita ke depan, menjadi anak-anak yang lebih sukses untuk menyongsong masa depan,” kata Abu Hasan.

Dirinya berharap, perempuan-perempuan Buton Utara, anak-anak dan remaja menjadi perempuan yang betul-betul cantik, cerdas, berwawasan, mampu mengorganisir dirinya di tengah kehidupan bermasyarakat serta lingkungannya. (David Wiridin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *