Polsek Ciawi Evakuasi Dua Jenazah Pria dari Dalam Sumur Tua

Proses evakuasi jasad korban tercebur dalam sumur tua.

MITRAPOL.com, Bogor – Jajaran Polsek Ciawi Polres Bogor berhasil mengevakuasi jasad dua orang pria dari sebuah lubang sumur tua yang sudah tidak terpakai di daerah Kp. Cibolang, Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Kamis (13/12/2018) sore kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Mitrapol, kejadian bermula pada hari Kamis (13/12/2018) sekitar jam 13.00 WIB. Saksi Sdr. Rusnandi (48th) yang sedang bekerja di kebun kemudian tiba-tiba korban Sdr. Burhanudin (48th) berlarian hendak ke rumah mengambil tali dan meminta tolong kepada Sdr. Rusnandi karena keponakannya bernama Aldi (12th) tercebur ke dalam sumur yang tidak terpakai di samping peternakan ayam.

Kemudian korban Burhanudin berlari membawa tali tambang dan mencoba turun sendirian ke dalam Sumur. Namun nass, setelah Burhanudin di dalam sumur dan hendak menarik Aldi, dirinya tidak kuat serta lemas diduga karena ada gas beracun.

Korban sempat minta tolong namun akhirnya meninggal dunia di dalam sumur tersebut. Tidak lama, saksi Rusnandi berserta Sumantri hendak menghampiri ke sumur tersebut, selanjutnya Saksi meminta bantuan warga sekitar dan menginfomasikan kepada pihak Kepolisian dan Damkar Kec. Ciawi.

Mendapat kabar tersebut, Anggota Polsek Ciawi, TIM SAR dan Damkar langsung mendatangi lokasi kejadian serta mengevakuasi kedua korban dari dalam sumur tersebut.

Petugas berhasil megevakuasi jasad korban dari dalam sumur tua.

Pada jam 15.15 WIB Korban pertama atas nama Burhanudin berhasil di evakuasi dan pada jam 15.45 WIB Korban kedua atas nama Aldi berhasil dievakuasi. Selanjutnya kedua jenazah langsung dibawa ke RSUD Ciawi guna dilakukan otopsi. (Iskandar Dinata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.