Persatuan Aceh Serantau Dukung Polda Banten Jaga Stabilitas Keamanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang – Persatuan Aceh Serantau menggelar kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi Bersama mendukung Polda Banten dalam menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Banten, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan yang berlangsung di ruang Ball Room Hotel Le Dian, Kota Serang ini mengundang Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi yang diwakili oleh Dir Intelkam Polda Banten Kombes Pol Asep Nalaludin dan Dir Binmas Polda Banten AKBP Oki Waskito.

Muat Lebih

Dalam deklarasi dukungan terhadap kepolisian itu, warga Aceh Serantau di Banten siap bekerja sama mendukung tugas Polda Banten dalam menjaga stabilitas nasional dan turut mensukseskan gelaran Pemilu 2019 mendatang.

“Untuk menjadi Banten yang aman, nyaman, kondusif dan sejahtera, Kami dari persatuan Aceh Serantau yang tersebar di wilayah Banten siap mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk serta mendukung penuh Polda Banten dalam Menjaga Stabilitas Nasional di Provinsi Banten,” kata Ketua Pelaksana Dayat Marfat saat memberikan sambutan di hadapan ribuan anggota Aceh Serantau.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Paguyuban Persatuan Aceh Serantau Provinsi Banten Ahyar juga mengajak seluruh anggota Aceh Serantau Banten tidak pecah belah dan bersatu.

“Aceh tidak seperti yang dibayangkan oleh segelintir orang, warga Aceh harus membuktikan mampu menjaga stabilitas nasional di Provinsi Banten. Kami merantau ke Pulau Jawa bertujuan untuk mencari kebaikan. Mari kita buktikan orang Aceh jangan ada yang melanggar hukum. Saya mohon pada seluruh anggota untuk menjaga dan merawat keamanan dan kenyamanan di wilayah Banten,” ajaknya.

Para peserta kegiatan silaturahmi Persatuan Aceh Serantau di Provinsi Banten.

Sementara itu Dir Intelkam Polda Banten Kombes Pol Asep Nalaludin menyampaikan Permohonan maaf dari bapak Kapolda Banten yang tidak bisa hadir di acara tersebut karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kegiatan yang sangat positif ini harus dilanjutkan, tolong saudara-saudara dari Persatuan Aceh Serantau jangan terlibat Narkoba karena itu tidak bisa diberikan toleransi, lebih baik disiksa didunia dari pada di Neraka,” ujarnya

Selanjutnya Dir Binmas Polda Banten AKBP Oki Waskito mengatakan Dukungan warga Aceh terhadap Polri ini sangat luar biasa, tugas Polri itu Melindungi Mengayomi Melayani Masyarakat, Harkamtibmas dan Gakkum.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari Masyarakat. Kami siap untuk mengamankan dan mengayomi masyarakat,” Kata Dir Binmas Polda Banten. (Ijaludin)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *