Polres Nunukan Gelar Ungkap Kasus Kriminal

Foto. Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.IK didampingi Kasat reskrim AKP Ali Sahadak dan Kasubag Humas Iptu Karyadi.

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.IK, didampingi Kasat Reskrim AKP Ali Suhadak menggelar Perss Conference terkait pengunkapan Kasus Kriminal Sat Reskrim Polres Nunukan. Sabtu (16/12/18).

Menurut Kapolres Nunukan, bahwa sejak 02 November hingga 02 Desember 2018 sudah 20 Kasus pengungkapan, ini merupakan bukti dan Prestasi serta kebanggaan tersendiri bagi Kasat Reskrim begitu juga Kapolres.

Sebanyak 14 orang tersangka dan barang bukti kasus 103 mencapai Rp 17.649.000,- berhasil diamankan.

Jenis barang yang menjadi sasaran pencurian adalah barang Elektronik kemudian alat pertukangan, mesin bos dan pompa Air. Selaian barang tersebut, yang menjadi sasara adalah kendaraan Roda dua dan barang lainnya, bahkan Tabung Gas dan Hendphone, yang penting bisa jadi uang. Ujar Kapolres.

Tim Buser Polres Nunukan

Saya pernah ungkapkan kepada Semua rekan-rekan Wartawan, bahwa untuk melaksanakan penegakan hukum secara transparan, berkesinambungan dan konsisten sebagai dalam rangka terciptanya kamtibmas yang kondusip. Tambah Kapolres.

Selain upaya menegakkan hukum secara tranparan tidak ada yang dirahasiakan agar Publik mengetahuinya mengukur kinerja kepolisian.

Menurut AKP Ali Sahadak, Bahwa Reskrim tidak bekerja sendirian tapi melakukan kerjasama dengan Kasat Intel, Kasat Sabara, dan Kasat lantas, kita harus bersiner dalam mengungkap kejahatan, kalau ada laporan tindak Pidana, kita akan ungkap secepatnya.

Saat ini unit Reskrim setiap malam melakukan patroli untuk mengantisipasi laporan masyarakat, apalagi menjelang malam Natal dan Tahun Baru 2019, aman dan tidaknya adalah tanggungjawab kita bersama baik aparat keamanan, yaitu TNI, Polri maupun masyarakatnya. Pungkas Kasat Reskrim.

 

 

Yusuf P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.