Warga Antusias Kunjungi Pameran Alutsista TNI AD di Kota Serang

  • Whatsapp
Pameran alat tempur milik TNI AD di Alun-Alun Barat, Kota Serang, Banten.

MITRAPOL.com, Kota Serang – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke ke-73, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) menggelar pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista) di Alun-Alun Barat, Kota Serang, Banten.

Pameran alat tempur milik TNI AD ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang datang ke lokasi kegiatan. Sejumlah senjata dan peralatan tempur dengan teknologi canggih menjadi perhatian para pengunjung yang berasal Kota Serang dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Kendaraan tempur jenis tank menjadi salah satu yang menarik perhatian pengunjung. Kebanyakan dari mereka sengaja berpose dengan latar belakang tank tempur ataupun persenjataan lainnya.

“Banyak orang dan anak-anak seusia anak saya menaiki tank hanya sekedar mengambil gambar. Saya harap pameran ini masih lama, seneng aja liatnya,” ungkap Hendra, warga Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang di lokasi pameran.

Sejumlah pelajar berfoto dengan latar belakang tank tempur.

Sementara itu, Ruslan salah seorang pelajar SMA mengaku rela datang dari Pandeglang untuk melihat pameran tersebut.

“Saya bareng kaka minta diantar pengen liat pameran ini. Saya sengaja kesini, karena memang cita-cita saya ingin jadi tentara,” ucapnya. (TIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *