TNI AD Beri Bantuan Kaki Palsu kepada Dua Warga Pekalongan

Dua warga menerima bantuan kaki palsu dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 TNI AD.

MITRAPOL.com, Jateng – Peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 tahun 2018 yang diperingati dengan berbagai kegiatan bakti sosial membawa berkah bagi Tri Ardiansyah (19) warga Kecamatan Kesesi dan Waluyo (57) warga Kecamatan Pekalongan Barat.

Pasalnya, dua warga tersebut juga ikut merasakan keberkahan dari peringatan yang di selenggarakan oleh satuan TNI AD. Kedua warga penyandang disabilitas itu mendapat bantuan kaki palsu dari TNI AD melalui program bhakti sosial yang di selenggarakan di Aula Kesdam IV/Diponegoro, Rabu (19/12/18).

Bacaan Lainnya

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha saat di konfirmasi mengenai hal tersebut mengungkapkan, dalam rangka hari juang kartika seluruh satuan TNI AD menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial, dan salah satunya adalah pemasangan kaki palsu yang dilaksanakan di Kesdam IV/Diponegoro, sedangkan dari Kodim 0710/Pekalongan mengirimkan 2 org masyarakat.

“Dalam dalam rangka Hari Juang kartika, jajaran satuan TNI AD menyelenggarakan berbagai kegiatan bhakti sosial, dan salah satunya adalah pemasangan kaki palsu. Untuk pelaksanaannya adalah di Kesdam IV/Diponegoro dan kita mengirimkan 2 orang masyarakat yang sebelumnya sudah kita daftarkan,” ungkap Dandim Letkol Inf Muhammad Ridha.

Sementara itu, Tri Ardiansyah warga desa Mulyorejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan dan Waluyo warga Kelurahan Pasirkratonkramat Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada TNI yang sudah memberikan bantuan berupa kaki palsu.

“Terima kasih atas bantuan yang di berikan pada saya pak, sudah lama saya dambakan mempunyai kaki palsu seperti ini, tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi kita, mudah-mudahan TNI semakin jaya dan semakin dekat dengan rakyat,” ujar Waluyo. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.