Polres Metro Lampung Bantu Warga Kurang Mampu dan Purnawirawan Polri

  • Whatsapp
Kegiatan Bakti Sosial Polres Metro Lampung dan Bhayangkari Cabang Polres Metro

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama rombongan pejabat utama polres dan rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro menyambangi masyarakat kurang mampu, Kamis (20/12/18).

Adapun warga kurang mampu yang menerima bantuan dari Kapolres yakni Mbah Damin warga Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timu, Ibu Tinem warga Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, dan Al Arik Fiko Damarsyah warga Karangrejo, Kecamatan Metro Utara.

Bacaan Lainnya

Bakti Sosial Polres Metro Lampung dan Bhayangkari Cabang Polres Metro

Pada kesempatan itu Kapolres Metro Lampung bersama rombongan Ketua Bhayangkari juga memberikan bantuan kepada 3 Purnawirawan Polri warga Metro yang sedang sakit.

Ketiga purnawirawan Polri itu yakni AIPTU Ibrahim warga Margorejo, AIPTU Zulkarnaen warga Yosomulyo dan AKP Panjaitan warga Metro Pusat.

“Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan upaya kita dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat, serta kepedulian kita kepada sesama anggota Polri. Bantuan ini kami berikan secara ikhlas, namun dalam kami juga berharap Polri khususnya Polres Metro dapat lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih,S.IK. (Muktaridi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *