Caleg PDI Perjuangan Kunjungi Kegiatan Bakti Sosial di Jaktim

oleh -58 views
Calon legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon meninjau kegiatan bakti sosial

MITRAPOL.com, Jakarta – Calon legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon meninjau kegiatan bakti sosial sunatan massal yang diprakarsai relawan Jokowi di Komplek Perumahan Diskum AD, Jalan Cakrawijaya XII, Blok C 67, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Sabtu (22/12/2018).

Menurut caleg DPR RI nomor urut 6 Dapil Jakarta Timur itu, kegiatan bakti sosial sangat diperlukan masyarakat. Sebab itu dirinya rela meluangkan waktu untuk mengunjungi kegiatan-kegiatan bertema sosial.

“Sebagai calon perwakilan di DPR sudah sewajarnya berbuat sesuatu pada rakyat. Ini untuk menunjukkan bhakti dan pengabdiannya pada masyarakat,” ujar Sondang kepada wartawan.

Calon legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon saat diwawancarai wartawan.

Dirinya berharap para anggota dewan yang nanti terpilih di pemilu legislatif (Pileg) 2019, bisa membawa aspirasi rakyat dan lebih perhatian terhadap rakyat setelah duduk menjadi anggota dewan.

“Sebagai Caleg dari PDI Perjuangan, sudah banyak yang dilakukan untuk masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Timur. Karena ini wilayah daerah pemilihnya yang harus di perhatikan dan semoga masyarakat percaya untuk memberi dukungan penuh terhadap dirinya,” tuturnya.

Terkait acara bakti sosial ini, ia berharap masyarakat Indonesia bisa terus konsen pada kesehatan. Hal itu bisa dimulai dari kesehatan anggota keluarga masing-masing.

“Kita menyambut baik sekali kegiatan ini. Sebagai komisaris NTV Corporation, memang kami buat suatu kegiatan rutin setiap tahunnya, untuk masyarakat kami selalu melaksanakan bhakti sosial berupa sunatan masal, pengobatan gratis dan donor darah,” ujar Sondang. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *