Kapolres Nunukan Pimpin APel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kayan 2018

Apel Pasukan dengan Sandi "Operasi Lilin Kayan 2018" dalam Rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

MITRAPOL.com, Nunukan – Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro memimpin Apel Pasukan dengan Sandi “Operasi Lilin Kayan 2018” dalam Rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Halaman Mapolres setempat, Sabtu (22/12/2018).

Apel dengan Tema “Melalui Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018, Tingkatkan Sinergitas Polri dengan Instansi Terkait” ini dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada  Perayaan Natal 2018 hingga tahun baru 2019.

Bacaan Lainnya

Dalam gelar pasukan Operasi Lilin Kayan 2018 ini turut mengundang Intansi terkait dari Dandim Nunukan, Komandan Satgas Pamtas Raider Unit 613 Raja Alam, Kepala Badan Narkotika Kabupaten, Danlanal Nunukan, Komandan Polisi Militer Nunukan, Ketua DPRD, Kejaksaan, Ketua Pengadilan, Kepala Satpol PP dan Unsur dari Pemerintah daerah diwakili Oleh Amin SH, jabatan Asisten Pemerintahan.  Secara kebetulan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid .SE.MM sedang Dinas Luar.

Sangat disayangkan Abdi Jauhari. ST Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nunukan tidak hadir dalam Gelar Apel Operasi Lilin Kayan 2018 pada hal undangan disebar 4 hari sebelum agenda di Gelar di halaman Apel Tribata Polres Nunukan.

Mitrapol yang berusaha mengkonfirmasi ke Stafnya mengatakan Kepala Dinas Perhubungan Abdi Jauhari ST.  tidak hadir lantaran sedang mengalami sakit mata.

“ Apel Gelar Operasi Lilin ini sudah menjadi rutinitas dilaksanakan setiap tahun. Namun kali ini polres menggelar dengan mengundang  semua instansi terkait, juga kita undang tokoh politik, tokoh agama dan toko masyarakarat,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, “Pengamanan ini kita lakukan baik siang dan malam. Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup guna mengantisipasi adanya dugaan gangguan jaringan dan gangguan teroris,” paparnya.

Gelar Apel operasi Lilin Kayan 2018 dimulai tanggal 23 desember 2018 hingga 2Januari 2019.

“Operasi Lilin Kayan 2018 diharapkan bias menciptakan situasi keamanan yang nyaman dan tertib, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan baik,” ujar Kapolres Nunukan. (Yusuf P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.