Polsek Ciomas Usut Kematian Warga yang Ditemukan Tewas Tergantung

Polisi mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan tewas tergantung di dalam sebuah ruko.

MITRAPOL.com, Bogor – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciomas Polres Bogor tengah menyelidiki kasus kematian seorang warga bernama MS yang ditemukan tewas tergantung di dalam Ruko One Plus Digital Jl.Kreteg Rt.003/004 Kelurahan Padasuka, Sabtu (22/12/2018) pagi.

Korban yang berinisial MS itu beralamat di Komplek BBIA No.28 Kelurahan Cikaret Bogor Selatan, ditemukan tergantung tali tambang dari bahan kain katun warna putih.

Bacaan Lainnya

Adapun kronologis kejadian, pada hari Jumat tanggal 21 Desember 2018 sekitar jam 23.35 wib Sdr. Adrian, memberitahukan via pesan Whatsapp (WA) kepada Eri pemilik ruko, bahwa dia sudah di depan ruko mau masuk tetapi tidak bisa dikarenakan ruko pada saat itu dalam keadaan terkunci.

Saat menghubungi korban via HP tetapi tidak Aktif yang pada saat itu berada didalam ruko. Atas kejadian tersebut sdr.Adrian pulang ke rumah Sdr Eri. Keesokan pagi, Sabtu sekitar Jam.07.00 Wib.Sdr Eri dan Sdr. Adrian tiba di lokasi tetapi ruko masih dalam keadaan terkunci merasa curiga Sdr.Eri Meminta ijin kepada pemilik ruko sebelah untuk masuk ke tempatnya.

Setelah bisa masuk pintu lantai 2 Masih dalam keadaan terkuci dan dilakukan buka paksa pada saat itu korban sudah tergantung di tangga lantai 2 dengan mengunakan tali tambang dari bahan katun warna putih. sudah meninggal dunia.

Adapun dugaan awal korban kecewa kepada orang tua yang tidak memperhatiannya dan merasa terpukul dengan Nenek yang sangat menyayanginya meninggal pada tanggal 22 November 2018. Di tubuh korban tidak di ketemukan bekas luka benda tumpul maupun benda tajam.

Adapun saksi saksi dan kejadian ini diantaranya Eri (Pemilik toko), Adrian (Wiraswasta) dan Adang (Wiraswasta)

Adapun langkah langkah kepolisian yang diambil yaitu menerima laporan, mendatangi TKP, Interogasi Saksi-saksi, Koordinasi dengan pihak Puskesmas, mengamankan barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum serta melaporkan ke tingkat atas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.