Jelang Natal Dan Tahun Baru Wisatawan Kujungi Kepulauan Seribu

MITRAPOL.com, Jakarta – Ribuan warga Jakarta dan sekitarnya habiskan libur Natal dan Tahun Baru 2019 di Kepulauan Seribu. Minggu (23/12).

Dalam pantau wartawan MITRAPOL hampir semua objek wisata yang ada di Kepulauan Seribu dipadati pengunjung yang ingin habiskan masa liburan bersama keluarga, kali ini tim wartawan MITRAPOL adakan peninjauan di pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara.

Ribuan pengunjung padati Dermaga antri menaiki Kapal Tradisional untuk berlibur bersama keluarga, sahabat, teman, rekan serta orang tersayang. Wisatawan yang mengunjungi Kepulauan Seribu makin bertambah mulai dari hari pertama liburan sekolah, hingga saat ini arus wisatawan menuju Kepulauan Seribu terus meningkatkan.

Pulau Tidung, Harapan, Pari, Serta Pramuka, masih menjadi daya tarik bagi warga Jakarta sekitar untuk menghabiskan masa liburan Natal dan Tahun Baru.

Menurut Bayu pengelolah Kapal Tradisional PT. Samudra Sumber Artha (SSA) memasuki hari Minggu ini pengunjung berjumlah kurang lebih 2270 orang, menurun dibandingkan hari Sabtu yaitu sebanyak 2700 orang.

Puncak arus wisata diperkirakan akan terjadi pada tanggal 29 hingga 31 Januari 2019. Untuk keamanan dan keset para penumpang yang menggunakan jasa transportasi Kapal Tradisional selalu diberikan himbauan agar mengikuti standar aturan pelayaran yang diterapkan oleh instansi terkait, seperti Life Jacket, tidak merokok didalam kapal dan tidak duduk di pinggiran Dek Kapal.

Kembali menjelaskan untuk melakukan manifaces kita lakukan pemeriksaan berkala kepada wisatawan untuk kenyamanan serta keamanan bersama dalam melakukan perjalanan menuju pulau mulai dari pintu masuk hingga didalam.

Tado kepala supervisor PT. SSA menambahkan, daya tarik wisatawan di Bulan ini meningkat drastis mulai dari awal libur sekolah hingga saat ini tercatat ribuan wisatawan ramaikan Kepulauan Seribu..

Banyak destinasi wisata yang dapat dinikmati dimasing-masing pulau tujuan wisata, diantaranya wahana air, snorkeling, diving serta bermain pasir disekitar pantai pulau. Tutupnya.

 

 

Semi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.