Wing Air Mendarat Di Nunukan Layani Warga Perbatasan

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Wing Air mengadakan Lauching Penerbangan Perdana Nunukan – Balipapan di Bandara Nunukan, Kalimantan Utara. Kamis (20/12/18).

Kepala Bandara Nunukan Nurul Iman mengatakan, bahwa warga Nunukan merasa sangat senang dan mengucapan terimakasi kepada Managemen Wing Air dengan terlaksana Penerbangan Wing Air Rute Nunukan-Tarakan.

“Saya bersama segenap warga Nunukan berharap dengan adanya penambahan Penerbangan Rute Nunukan – Balikpapan bisa memperpendek tranportasi Nunukan tujuan Balikpapan menjadi lebih mudah sehingga dapat membantu menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Nunukan.” Ujar Nurul Iman.

Ditambahkan Kepala Bandara Nunukan yang mengucapkan terimakasi kepada pemerintah pusat, pemerintahan Provinsi dan pemerintah Kabupaten Nunukan dengan adanya penerbangan Wing Air masuk ke Nunukan.

Bandara Nunukan masih serba kekurangan dan keterbatasan sehingga kami harus terus berbenah untuk meningkatkan pembangunan bidang sarana dan prasarana Bandara, kami berharap kepada bapak Gubernur untuk bisa mengusulkan penambahan anggaran pembangunan Runway.

Kami segenap pimpinan dan staf Bandara Nunukan mengucapkan terimakasi kepada H.Abdul Hafid yang memiliki Kontribusi sangat besar, begitu juga kepada Hj. Asma Gani memiliki kontribusi dalam Pembangunan Bandara, dan kepada Asma Gani waktu sebagai camat turut serta didalam Pembebasan tanah warga sehinggà bisa menambah pembangunan Runwsy. Pungkasnya.

“Bandara ini bukan milik penerintah semata akan tetapi milik kita bersama, oleh karena itu mari kita menjaga dan mengamankannya”. ujar Nurul Iman kepada wartawan usai peresmian penerbangan perdana Wing Air rute Nunukan – Balikpapan.

 

 

Yusuf P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.