Polres Metro Lampung Ikut Peduli Korban Tsunami

  • Whatsapp
Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK memimpin apel sekaligus menggalang dana untuk korban tsunami, Senin (24/12/18).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Terkait bencana tsunami di Selat Sunda yang memporak porandakan kawasan pesisir di Lampung dan Banten, Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengajak seluruh jajarannya melakukan doa bersama untuk para korban.

“Rekan kita, saudara kita sedang berduka khususnya di Lampung dan Banten, mari kita berdoa bersama untuk keselamatan saudara kita, Bela sungkawa yang sedalam-dalamnya saya sampaikan kepada mereka yang kehilangan sanak keluarga juga sahabat pada bencana alam ini, semoga semua diberi kekuatan dan kesabaran,” tutur Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK saat memimpin apel di Mapolres setempat, Senin (24/12/18).

Bacaan Lainnya

Dalam apel yang dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN itu, Kapolres Metro Lampung juga mengajak seluruh personil untuk melakukan penggalangan dana dalam membantu korban tsunami.

“Dari hasil kepedulian anggota tersebut terkumpul dana sebesar Rp. 5.000.000,-  yang akan disalurkan kepada korban bencana,” ujarnya.  (Muktaridi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *