Peduli Bencana Alam Tsunami Pemuda Kampung Kedung Gelar Baksos

MITRAPOL.com, Lebak – Pemuda Kampung Kedung, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung melakukan penggalangan dana peduli bencana alam tsunami di Selat Sunda Banten dan Lampung.

Peristiwa tsunami di Pantai Barat Provinsi Banten pada tanggal 22 Desember 2018 merupakan peristiwa yang membuat kita semua merasa bersedih karena tsunami banyak menelan korban jiwa dan luka-luka.

“Kita sebagai anak bangsa dan pemuda-pemudi Indonesia kiranya perlu untuk membantu sodara sodara kita yang terkena musibah tsunami. Atas nama rasa kemanusiaan kami pemuda Kampung Kedung, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak berupaya melakukan Penggalangan dana untuk korban tsunami Selat Sunda,” Ujar Bung Hamid Ketua pelaksana baksos

“Penggalangan dana ini kami lakukan di Jln. Kuncoro Djakti di Kampung Kedung, Desa Pabuaran, Insya Allah penggalangan dana ini akan kami lakukan selama tiga hari mulai hari selasa tanggal 25 sampai Kamis 27 Desember 2018 mendatang.

Hasil penggalangan dana ini akan kami salurkan secara langsung,” katanya

Masih menurut Bung Hamid, semoga dengan penggalangan dana ini bisa sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami di Pandeglang Banten.

 

Reporter  : Soleh/Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.