Walikota Metro Lampung Pimpin Pantauan Malam Natal 2018

Walikota Metro Lampung Hi A.Pairin saat melihat kesiapan Pos Pelayanan Op.Lilin Krakatau,Senin (24/12/18) ( Foto : Muktaridi )

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Walikota Metro Lampung Ahmad Pairin, SE bersama Wakil Walikota Djohan, Kapolres, Dandim 0411/LT bersama-sama melakukan pemantaun malam Natal ke sejumlah Gereja yang ada diKota Metro pukul 20.00 Wib, Senin (24/12/18).

Walikota Metro Lampung A. Pairin mengatakan “pada malam Natal ini kami melaksanakan kunjungan ke gereja-gereja, ada 3 titik yaitu Gereja Hati Kudus, Gereja HKBP XV, Gereja HKBP Sion dan Pos Pelayanan Op.Lilin Krakatau.”

Walikota Metro Lampung Hi.A.Pairin saat memberikan penjelasan kepada media terkait hasil pemantauan malam natal, Senin (24/12/18) ( Foto : Muktaridi)

Maksud dan tujuannya adalah kebersamaan antara pemerintah daerah Forkopimda dan masyarakat kota Metro. Kita lihat bersama sama disemua gereja masyarakat yang menjalankan ibadah merasa nyaman. Mudah mudahan sampai dengan selesainya natal kami menjamin tidak ditemukan hal hal yang mengganggu kekhusukan menjalankan ibadah. Jelas Walikota.

Dalam kesempatan ini, Walikota mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada saudara-saudara kita di Lampung Selatan dan Provinsi Banten yang tertimpa musinah bencana Tsunami, agar diberikan ketabahan dan kesabaran”. tutupnya.

 

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.