Deteksi Narkotika, BNNP Sumsel Tes Urine Kru Pesawat di Bandara SMB II

BNNP Sumsel Gelar Tes Urine Kru Pesawat di Bandara SMB II

MITRAPOL.com, Sumsel – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan (BNNP Sumsel) melakukan pengawasan dan pemeriksaan sebagai antisipasi masuknya narkotika di wilayah Bandara SMB II Palembang, Kamis (27/12).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi masuknya narkotika di wilayah SMB II Palembang dan juga tes urine narkotika pada kru pesawata mulai dari Pilot, Co Pilot, dan Pramugari.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan ini dipimpin oleh AKBP Agung Sugiyono selaku Ketua Tim BNNP Sumsel, didampingi tim bagian umum, Dayamas, Pemberantasan dan Rehabilitasi serta bagian Executive General Manager Fahroji dari PT. Angkasa Pura Palembang.

Pemeriksaan diawali dari kargo bersama tim K9 dan tim pemberantasan. Dilanjutkan oleh tim Dayamas dengan tes urin narkotika pada Pilot, Co Pilot, dan Pramugari pesawat Batik Air, Lion Air, Garuda, dan Scoot.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dari narkotika. Jumlah yang diperiksa ada 27 orang dengan hasil semua bersih dari narkotika,” ujar Ketua tim BNNP Sumsel AKBP Agung Sugiyono. (Adri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.