Garda Bintang Timur Distribusikan Logistik ke Posko Pengungsi Tsunami

Pendistribusain bantun logistik untuk pengungsi korban tsunami di Desa Bulakan, Cinangka, Serang, Banten.

MITRAPOL.com, Serang – Setelah tiga hari melakukan penggalangan dana untuk korban bencana tsunami Banten –  Lampung, Team Garda Bintang Timur (GBT) serta rekan Media Pokja Forwarta GBT langsung melakukan tinjauan sekaligus mendistribusikan logistik ke desa Bulakan, Kec Cinangka, Kab Serang, Banten, Kamis  (27/12/2018).

Rombongan dipimpin Ketua Garda Bintang Timur, Daeng Jamal. Dikatakannya, bantuan diserahkan secara langsung kepada para pengungsi dan warga terdampak tsunami di posko pengungsian.

Bacaan Lainnya

“Bantuan berupa mie instan, Snack, air, biskuit, susu, Pakaian layak pakai, Pampers bayi serta obat2an yang diberikan kepada warga terdampak tsunami di di Posko Bencana Selat Sunda Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang,” ujarnya.

Pendistribusain bantun logistik untuk pengungsi korban tsunami di Desa Bulakan, Cinangka, Serang, Banten.Logistik, Tsunami

Dengan penuh semangat, para pasukan Garda Bintang Timur dan Forwarta GBT bergotong-royong mendistribusikan bantuan kemanusiaan tersebut untuk para korban yang terdampak tsunami yang berada di pengungsian.

Saat pendistribusian, Daeng Jamal didampingi tokoh ulama setempat Ustadz Aan yang tempatnya dijadikan posko penampungan logistik bantuan. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.