Kapolda dan Wakapolda Banten Resmi Naik Pangkat

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan resmi naik pangkat.

MITRAPOL.com, Banten – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan resmi mendapat kenaikan pangkat.

Upacara kenaikkan pangkat ini dipimpin Kapolri Jenderal Tito Karnavian secara tertutup di Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Bacaan Lainnya

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs I Inyoman L Suradnya mewakili PJU mengucapkan atas kenaikan pangkat Kapolda dan Wakapolda. Mudah-mudahan selalu amanah dalam menjalankan tugas.

“Selamat atas kenaikan pangkat bapak Kapolda dan wakapolda Polda Banten di aula Rupatama Mabes Polri,” terang Irwasda Kombes Pol Drs I Inyoman L Suradnya.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan resmi mendapat kenaikan pangkat.

Setelah kenaikan type Polda Banten dari type B menjadi type A yang dikukuhkan Kamis (06/12/2018) yang lalu menjadi rendetan atas kenaikan pangkat Kapolda dari bintang satu Brigadir Jenderal menjadi bintang dua Inspektur Jenderal dan Wakapolda yang dahulunya Kombes Polisi menjadi Brigadir Jenderal.

“Alhamdulillah, dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah berikan saya rezeki untuk kenaikan pangkat saya hari ini. Insyaalah saya akan menjalankan amanah ini dengan baik dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Banten khususnya,” ungkap Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan surat telegram Kapolri nomor STR/916/XII/HUM/.1.1./2018 tanggal 27 Desember 2018. Surat tersebut diteken Asisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen Eko Indra Heri di Aula Rupatama Mabes Polri, Kamis pagi (27/12/2018) pukul 13.00 WIB. (BidHums/A4N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.