Tim Itwasum Mabes Polri Lakukan Was Ops Lilin 2018 Terpusat di Polres Metro

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK bersama Tim Itwasum Mabes Polri Kombes Try Maryanto. (Foto: Muktaridi)

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tim Itwasum Mabes Polri melaksanakan Pengawasan Operasi (WasOps) dalam rangka operasi lilin Krakatau 2018. Kegiatan bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro, Lampung, Jumat (28/12/2018).

Was Ops ini diikuti oleh Polres Metro, Polres Lampung Timur, Polres Tulang Bawang dan Polres Mesuji. Adapun Tim Itwasum Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Tri Maryanto.

Bacaan Lainnya
Kegiatan Was Ops Lilin 2018 diikuti Polres Metro, Polres Lamtim,Polres Tulang Bawang, Polres Mesuji di Aula Polres Metro Lampung. (Foto: Muktaridi)

Kedatangan Tim Mabes Polri ini langsung disambut baik oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama dengan pejabat utama Polres Metro dan Polres yang mengikuti kegiatan Was Ops ini.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Metro Lampung yang selanjutnya mendengar arahan Ketua Tim Itwasum Mabes Polri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana dinamika operasi lilin 2018 berjalan dimasing masing ( 5 Polres ) jajaran Polda Lampung yang di pusatkan di Polres Metro Lampung. Selain itu, agar kita dapat mengetahui hambatan-hambatan apa yang terjadi di lapangan. Pihaknya juga memberikan motivasi semangat agar semua personil polri bekerja lebih baik lagi,” ujar Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.