Kasus Kriminalitas di Polres Metro Lampung Tahun 2018 Menurun

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih, S.IK memimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2018, Sabtu (29/12/18). (Foto: Muktaridi).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kasus kriminalitas di Kota Metro, Lampung mengalami penurunan sepanjang tahun 2018. Berdasarkan catatan Polres Metro Metro, kasus kriminalitas, tindak pidana narkoba dan pelanggaran lalulintas selama Tahun 2018 serta kegiatan Ops Kepolisian selama Tahun 2018 yang sebanyak 13 operasi (6 ops terpusat dan 7 Ops Kewilayahan).

Hal itu seperti disampaikan Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK saat memimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2018 di Mapolres, Sabtu (29/12/18).

Bacaan Lainnya

“Dari kasus kriminalitas, tindak pidana narkoba dan pelanggaran lalu lintas selama Tahun 2018, terjadi penurunan pada kasus kriminalitas sebanyak 5,8 % dibandingkan pada tahun 2017, pada kasus tindak pidana narkoba terjadi kenaikan kasus sebanyak 4%, dan pada kecelakaan lalu lintas naik menjadi 10 %,” papar Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih.

Lebih lanjut Kapolres Metro Lampung meminta kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Metro Lampung untuk dapat membantu tugas Kepolisian dalam melaksanakan tugas.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Metro Lampung, saya harapkan dapat saling membantu dan berikan informasi terkait situasi kamtibmas diwilayahnya, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah yang kita cintai ini, karena jika hanya petugas Kepolisian saja tidak akan mudah dalam menjaga kamtibmas bila tanpa bantuan dari saudara-saudara,” ucap Kapolres  didampingi oleh Waka Polres dan Kabag Ops serta diikuti oleh pejabat utama Polres Metro Lampung. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.