Kompetisi Futsal Persatuan Aceh Serantau Cup II Ditutup dengan Banjir Hadiah

  • Whatsapp
Salah satu tim peserta Futsal Persatuan Aceh Serantau Cup II

MITRAPOL.com, Tangerang – Pertandingan Final Futsal Persatuan Aceh Serantau Cup II yang berlangsung di Lapangan Futsal Puri Beta 2 Ciledug, Tangerang pada Jumat malam (28/12/18) berlangsung meriah.

Kompetisi yang digelar Persatuan Aceh Serantau (PAS) ini dimulai sejak tanggal 13/12/2018, di awali dari babak penyisihan sampai ke semifinal. Terpilih 4 tempat terbaik dari 24 tim yang mendaftar dari berbagai wilayah di Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Tujuan dari turnamen ini supaya pemuda yang punya bakat di olahraga bisa menyalurkan hobinya lewat pertandingan ini,” kata Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS) Ahyar Kamil S.H.

Ditambahkannya lagi, ke depannya pemuda ini akan kita rekrut menjadi satu untuk bisa berlaga di turnamen Nasional agar bisa dikenal luas.

“Kalau pemuda Aceh juga banyak yang jago futsal. Makanya kita kasih hadiahnya menarik supaya mereka bersemangat untuk ikut dalam turnamen ini,” tambahnya seraya tertawa.

Kompetisi ini memang menyediakan berbagai hadiah besar. Untuk Juara 1 motor Yamaha N-max, juara 2 motor Honda Beat, juara 3 Tv LED 52inc, dan pemain terbaik 1 juta, Top score 1 juta, sementara kiper terbaik 500 ribu.

Hasil akhir dari Turnamen Persatuan Aceh Cup II 2018, ini dimenangkan Oleh tim futsal Aceh Serantau juara 1, juara 2 Kala Jengking FC, juara 3 Aneuk serantau FC, juara 4 Agam FC Turky sedangkan pemain terbaik dari tim Aceh serantau, Topscorer Iqbal dari tim Aceh serantau, kiper terbaik dari dari tim Aceh serantau juga.

Mahdi Ahmad, selaku Penasehat Persatuan Aceh Serantau mengatakan sangat mengapresiasi acara tersebut. “Ini kegiatan sangat positif sekali untuk pemuda kita dari pada mereka hura-hura yang nggak jelas. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus di pertahankan agar pemuda Aceh di perantauan yang tidak kenal menjadi kenal, bertemu dan bisa akrab,” tandasnya. (Ijal/Yape)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *